SATYAKU KUDHARMAKAN - DHARMAKU KUBAKTIKAN
Posted by Unknown
2 comments | Kamis, Februari 21, 2013
Masalah Gugus Depan

     Permasalahan Yang Sering Timbul Dalam Wilayah Kwartir Khususnya Kwartir Ranting, yaitu masalah dengan Gugus Depan. Karna belakangan ini banyak Gugus Depan yang hanya mempunyai nomor Gugus Depan akan tetapi sama sekali tidak memiliki anggota Gerakan Pramuka baik itu Pramuka Orang Dewasa ataupun Anggota Muda.
     Apalagi di zaman serba canggih seperti sekarang ini, sangat minim untuk mendidik dan menghasilkan tunas tunas yang mempunyai karakter patriotisme.
Kwartir Ranting Sei Lepan dan Gugus Depan akan ber-upaya sekuat tenaga untuk mendidik dan menghasilkan tunas - tunas harapan bangsa yang kelak akan membangun Negeri ini.
     dalam hal ini hendaknya seluruh Gugus Depan segera meng-aktifkan kembali Kepramukaan yang ada di Gugus Depan masing - masing, dan bekerja sama dengan Kwartir Ranting dalam hal laporan kegiatan, Administrasi Serta keanggotaan di Gugus Depannya. agar Kwartir bisa membantu Akreditas, kegiatan, serta materi kepramukaan yang mungkin selama ini tidak menarik bagi Anggota Muda.
     Hubungan antara Kwartir Ranting dengan gugus Depan sangat diharapkan guna memecahkan masalah yang sering timbul dalam Gerakan Pramuka.
     Untuk itu kami dari pengurus Kwartir Ranting Sei Lepan berterima kasih kepada Gugus Depan yang selalu terhubung dengan Kwartir ranting.

Semangat Pagi & salam Pramuka
Pengurus Kwartir Ranting Sei Lepan

2 komentar:

  1. tampilkan kembali beberapa program kegiatan yang lebih kreatif dan motovatif dalam membangun kegiatan pramuka kedepannya,,,
    krna sekrg ne sdh jrg sekali ada kegiatan yang bermuutu yg ada hnyalah kegiatan untuk bersenang2 dan sdah mulai pudar untuk kegiatan yg bersifat kompetitif dibidang tekpram,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima Kasih Atas Saran Kakak,
      Kami akan membangun Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Sei lepan Lebih Unggul Lagi...
      Salam Pramuka

      Hapus

Kwarran Sei Lepan. Diberdayakan oleh Blogger.